Rabu, 26 September 2012

PUISI dan SYAIR ku

by : nongklek aza






GUNDAHKU

by : nongklek aza


Aku memujamu .....
Mungkin tanpa kau sadari
Dalam bahasa abstrak ku yang tak mampu kuingkari rasa kagum itu



Ku hanya terdiam menyadari kelumit inginku
Yang tak mungkin dapat kurengkuh



Menelusuri tapak langkahmu
Walaupun berhias kelopak-kelopak bunga yang menghitam
Tapi tetap ku jumput dan kurangkai
Dalam bejana berhias tanya…......


Ku ingin...........




surabaya, 29 Juni 2011
by : nongklek aza






antara AKU, KAU dan DIRINYA

by : nongklek aza


AKU sang pemuja
KAU yang dipuja
DIRINYA yang kau puja

Salahkah AKU bila memujamu
sedangkan KAU adalah orang yang terpuja dalam hatiku
tapi DIRINYA lebih kau puja dari AKU

haruskah AKU letakkan hatiku pada sang pemuja ????
sedangkan KAU lebih meletakkan hatimu pada DIRINYA yang KAU puja

AKU telah salah memujamu
karena KAU tak pernah memuja AKU

DIRINYA yang KAU puja
telah membuat hati AKU terluka



surabaya, 24 Juli 2010
by : nongklek aza









LELAH
by : nongklek aza


Tinggalkan hilang terjang lara
Hanyut hingga terbawa
Menepi di perasingan dan tak berarti lagi

Saat bibir sudah seperti terkunci oleh langit
jangan kau tanyakan kembali
biarlah lara yang merenggang hingga menyeruak kedalam sukma
hingga waktupun berhenti seketika

diamku bukan berarti batu yang membisu
acuhku hanya mengharap agar engkau pahami

aku lelah …..
aku kecewa …..
atas rasa yang ada




surabaya, 23 Juni 2010
by : nongklek aza






CEMBURU

by : nongklek aza

senyumku tercibir di tiap patah katamu ,
menggelitik ruang cemburuku ,
hingga nyeri menyeruak dalam sanubariku

aku tau aku tak harus ,
aku tau aku tak pantas ,
sebab engkau bukan milik ku ,
memang engkau bukan milik ku

tapi .......
salahkah jika aku cemburu padamu ???



surabaya, 18 Mei 2010
by : nongklek aza








by : nongklek aza
by : nongklek aza
by : nongklek aza

Tidak ada komentar: